Tuesday, May 26, 2009

heeeeyaw

hendry sakit :(
kata dokter sih radang tenggorokan, ya semoga cepet sembuh yaaa elmo kuuuu, muuuaah

hendry kurang ajar
dia ngatain gw: GATEL, GANJEN, GENIT
fuck off kan ?? zz
cowo macam apa yg ngatain cewe nya begitu, belom aja gw dipanggil jable zz
emang sih cuma becanda zz
tetep aja dalem

dasar om senang,
dia ngatain gitu karna gw sering dorong dia kalo liat cowo ganteng
terus cerita cerita kalo ada cowo ganteng
dan sering nyariin temen nya yg ganteng
huehehehe emang sih gw juga yg salah
tapi gw kayak gitu becanda kok, tenang aja
:D

udah gitu gw dikatain kayak tikus suaranya
zzzzzzz
tuh anak emang seneng banget nyari ribut
liat aja pembalasannya zz

tapi emang gw sering ngatain dia juga sih
hehe
kayak: jelek, bajaj, bau, gigi, dll hehe

oiya gw ngatain tuh anak bajaj karna dia pernah cerita gini ke gw,
aku dulu kalo pulang dijemput sama mba naik bajaj
terus gw nanya kan kok ga naik taksi
katanya dia ga terlalu suka naik taksi, karna baunya rada ga enak, dan bikin dia selalu eneg
dan dia bilang dia gabisa tidur ditaksi malah bisanya tidur di bajaj

nguahahahahahhahahahhahah, LOL
anak abang bajaj dasar haha

kemaren aja gw naik taksi terus dia eneg eneg gitu kan,
gw tanya kenapa,
kata dia emang lagi ga enak badan, dan gitu deh
gw baru inget dia ga biasa naik taksi

buahahhahahahahahha
kasian ckck

dan dia manggil gw sekarang: monyonyonyonyo kalo pendek nya nyonyo
wtf


segitu dulu yaa
XD

No comments:

Post a Comment