Saturday, May 30, 2009

bageeeees

hay hay
hendry udah sembuh lhooo hihi
tadi aku jalan jalan dong sama dia, seharian lhoo hihi

kenapa jadi girang gini ?

iyaa, pokoknya hendry nya udah sembuh, dan dari hari rabu sampe hari jumat kemaren kesekolah dia ngebawain makan siang buat dia, dan nasi nya buanyaak banget, ampe berasa kuli huehehe

tapi itu biar dia ga jajan jajan sembarangan
lagian sekalian gw nonton inlabs, sekalian pacaran hehe

oiya, futsal 216 menang juara satu lhoo, basket nya juga yeaaay!!!

tadi seharian gw jalan sama dia
pagi pagi gw kesekolah, mau latian nge band dulu sebelum audisi band (oiya gw vocalist dadakan nya happy dally gitu)
terus pertamanya gw sendirian gitu gw ditalang, akhirnya ke uthe, tapi masih ribet rapi rapi, jadi gw duduk di warungnya siti
terus ada anot, baru selesai makan, akhirnya ngobrol ngobrol si anotnya sambil ngerokok

terus haikal dateng, terus hendry baru andro dateng, ngobrol ngobrol lagi baru deh mau latihan
terus kita ber-5 ke-V ternyata di renov zz
akhirnya kita menuju ke rade, tapi tanpa anot, karna dia nungguin band nya sendiri
nyampe rade ternyata baru buka jam 12
terus ke studio yang lain tau tuh di daerah rawamangun ternyata belom buka juga
akhirnya bingung mau ke mana lagi zzzzzzzz

ternyata di daerah situ ada juga studio yg buka 24 jam
ada nya di deket bea cukai situ
di jln.H.Mugheni II a.k.a rumahnya hendry huakakakakaka

terus latihan tuh lagu hysteria nya muse sama fall for you nya secondhand serenade, fyi gw baru ngafalin 2 lagu itu semalem sebelomnya x_x

terus balik kesekolah, terus langsung ke studio si daerah tambak situ

ampe jam 12, selesai audisi, gw andro haikal hendry ke grand indonesia
disana gw niatnya mau nyari buku, setelah keliling gramedia, gw ga jadi beli buku dan malah ngerubah rencana jadi nonton angels and demons
tapi kita makan dulu disana, makan di food hall nya

selesai makan kita cari tempat nonton, akhirnya menuju ke sency
sampe sana udah mepet sama waktu filmnya
akhirnya gajadi nonton itu malah jadinya nonton terminator salvation

btw, keren lho itu, rada sadis sih tapi keren kok hehe

yaudah abis itu kita menuju pulang, dan dari pagi ampe sore itu gw haikal sama hendry gaberenti berenti ngecengin si andro huakakakak kapok kali yee jalan ama gw lagi hehe

dari situ ke gading, gw mau ngambil baju prom
sampe sana ternyata belom jadi baju nya zz
baru jadi senin katanya

yaudah akhirnya jalan jalan bentar ke zara sama pull and bear
terus kelaperan
tadinya udah mau makan di food court nya, makan goiza
melihat keadaan gading yang kayak kandang sapi tadi gw males banget dah makan disana
akhirnya gw beli makanan di donner kebab (ngirit duit), take away tuh
terus rencana nya mau makan di mobil aja dibawah bintang bintang gitu (buahahahha najis)

ternyata baru sampe boulevard gading, gw nya udah teler
belom tidur sih
tapi tampang gw udah menunjukan ke beler-an tingkat tinggi
hehe

yaudah akhirnya gw pulang, dia pulang sama sama makan sambil nelfon, tapi liat nya bukan bintang bintang, tapi langit langit, langit langit kamar masing masing hehehe

terus dia pulang sama papa nya ke rumah nya yg di kemang
terus telfon telfonan deh sampe sekarang



kalo lo ngira ga ada kejadian freak, lo salah besarrrr
ga mungkin gitu hendrifa ga freak huahahahaha
tapi saking banyak nya sampe lupa sendiri gw apa aja huakakaka
ntar aja deh gw update lagi



segitu dulu yaa
:D

No comments:

Post a Comment