Wednesday, July 22, 2009

curhat gitu

hai
huaaha parah ya ga pernah posting, emang si jelek malas malasan mulu sih kerjaan nya

oiya, saya sudah sma sekarang lhoo hehe (bangga)
gw masuk 8, tapi jangan pikir nem gw tinggi banget lhoo, nem gw malah pas pas an abis
cuma 35,85 (wtf, pas tau gw lagi tes inter di 8, baru mau wawancara, liat nem gw nangis ampe diliatin ama ibu ibu sebelah gw zz)

dan jangan pikir gw nyogok!! no way man!! i'm clean !!
gw juga ga masuk ke inter nya (emang ga niat dari awal)
akhirnya gw masuk ke yg reguler dengan memakai jalur prestasi

ternyata berguna juga tuh prestasi gw yg aneh itu, berhasil gitu membimbing saya ke sma itu hahaha
cool hehe

pas hampir selesai ngurusin sekolah, dan abis gw nonton transformer,
hendry sakit
sakit tipes
besok nya db
ga dirawat pula di rs
untung ga mati, ckck

minggu depannya sekitar hari selasa gitu akhirnya gw baru bisa jenguk dia gitu, pas jenguk ada temen temen nya juga yang, ehem, numpang makan sama numpang ngerokok, ehem ehem

akhirnya baru bisa jalan lagi hari jumat nya kalo ga salah
kita nonton ice age 3D, bareng bocah bocah dan emak nya masing masing zz

terus senin sampe rabu gw mos, yg sebenernya cape karna cuma disuruh duduk
dan gw LDKS 3 hari dari kamis sampe sabtu
oh meen, lo harus tau itu tuh freak abis yaa
makan tuh cuma sama tahu, tempe, ayam karet, daging aneh, sama kerupuk, tiap hari begitu yg pokok, yg ganti paling sayur nya, dan itu tuh dikasih waktu zz
gw tidur dibarak barak gitu, sialnya barak gw tuh ga dapet bantal sama selimut yg lengkap, alhasil gw tidur tanpa keduanya, meringkuk, dan menyebabkan tangan gw terkilir, pas balik ke jakarta

hari pertama pbb gajelas, malem nya gw nangis nangis ke hendry hehe
hari kedua outbound gitu, malem nya gangguin hendry
hari ketiga gw duduk 6 jam di bus!!
kampung

terus minggu ini gw udah mulai belajar, pulang nya jam 3an
oh men capebanget gw (lebay)

yah udahlah segitu dulu, lama lama jadi blog gw nih zz

oiya, dalem seminggu kayaknya gw udah berantem 3x gitu sama hendry hehe (aneh)

bye

No comments:

Post a Comment